Jumat, 16 Oktober 2015

Ustadz Berpenghasilan Rp 2,5 M


Nanang Iskndar Muda
Ustadz Berpenghasilan Rp 2,5 M
Peraih Prestasi Pembinaan
Th 2014 : 235 juta
Th 2015 : 770 Juta

Mimpi saya menjalankan ibadah umroh kini terlaksanakan ,bakhan bukan berangkat sendiri namun juga mampu memberangkatkan seluruh keluarga.
Alhamdulillah bersama arminareka Perdana saya sudah 4 kali umroh bersama istri yang sudah 2 kali umroh dan insya Allah saya juga akan melaksanakan umroh bersama anak-anak pada tanggal 30 desember 2015
sebelum saya bergabung bersama PT Arminareka Perdana saya salah satu imam besar di masjid akbar Kemayoran dan membuka klinik pengobatan alternative diwilayah kemayoran .
kehidupan saya gali lobang tutup lobang ,penghasilan saya tidak cukup untuk biaya hidup di Jakarta.Tiga belas tahun saya tinggal di kemayoran dan saya jadi kontraktor (pindah selalu ngotrak)dan sudah tujuh tahun pindah kontrakan
dua anak saya di pesantren ,mereka dari umur 5 tahun di pesantren . untuk biaya bulanan meraka saya harus pinjam sana sini. Sampai akhir nya suatu ketika dating salah satu pasien saya menawarkan umroh haji .Awalnya saya kira beliau mau mengumrohkan atau menghajikan saya (ngarep dot com) ,karena setiap beliau dating kerumah saya mobilnya gonta ganti karena beliau eorang pengusaha.
Rupanya beliau menawarkan menjalankan usaha di Arminareka Perdana. Awalnya saya menolak ,kemudian saya diajak kekantor di salemba dan di temukan deangan Drs Juli Irmayanto . Mulai saat itu saya tertarik dan yakin saya pasti sukses disini ,tapi kendala besar nya saya tidak punya uang untuk daftar ,jangankan kemitraan untuk diri sendiri saja belum ada uangnya.
Dengan support dari pak Juli dan keyakinan saya kepada Allah yang maha kaya,kalau Allah berkehendak tidak mustahil bagiNya untuk merubah kehidupan perekonomian saya dari tadinya minus menjadi Kaya Berkah.
Alhamdulillah wasilah pinjaman dari sang adik saya bergabung di Arminareka Perdana tanggal 11 maret 2011 saya mengambil paket 13 sebesar rp 19,5 juta .Hanya tiga minggu menjalankan Syiar ,saya sdh dapat kembalikan modal untuk mengambil paket 13.
Dalam waktu 6 bulan saya mampu untuk membeli sebuah kendaraam syiar berupa mobil Toyota Rush yang saya gunakan untuk syiar Baitullah dan kurang dari satu tahun mampu memberangkatkan 5 orang anggota keluarga melaksanakan ibdah Umroh .
Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak ngontrak lagi ,saya bias membeli rumah dikawasan Villa Ilhami Islamic Village Karawaci dari hasil menjalankan Arminareka Perdana.
Di Arminareka Perdana ada 3 cara melaksanakan ibadah Umroh yaitu dengan cash ,mencicil dan menjalankan Kemitraan . Yang menarik setiap jamaah di Armina yang melakukan pembayaran bias menjalankan hak usaha walaupun hanya hanya dp Umroh . Apabila ingin membuka hak usaha dan ingin memberangkatkan seluruh keluarga ada kemitraan 13,22 da 40 .Dari kemitraan tersebut kita sudah bisa menjalankan hak usaha dan mendapat MOU dari Arminareka .
Total jamaah hingga saat ini lebih dari 25 ribu jamaah yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia bahkan hingga diluar negri seperti Qotar ,Dubai ,dan jepang . Total Income telah mencapai Rp 2,5 M ,Dan total Reward mencapai Rp 1Milyar 357,5 juta.
Tips sukse di Armina adalah Niat yang Kuat ,Yakin karena Allah ,Ulet serta Duplikasi leader yang Sukses , dan jangan terlalu berharap sama  makhluk, berharaplah sama Allah dan Niat syiar ,karena hakekatnya yang menhendaki orang untuk bergabung adalah Allah .Saya selaku Leader selalu siap membantu para jamaah dibawah saya hingga menjadi jamaah penyandang Reward terbaik di Arminareka dengan cara mengembangkan kemitraan pelatihan MDR (Mengejar dan Dikejar Reward),serta training Keberuntungan dikhususkan bagi para pengusaha yang kerap gagal menggeluti usahanya .
Saya Mengajak Umat Muslim untuk bergabung bersama  Arminareka Perdana agar bias mengsyiarkan baitullah dan bisa berangkat Umroh Gratis ,Selain itu Arminareka bias membantu meninggkatkan taraf hidup saudara-saudara Muslim
Salam Baitullah Allohu Akbar 999x
(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)

Mau Sukses Seperti Nanang Iskndar Muda Ustadz Berpenghasilan Rp 2,5 M
Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga .

Untuk Info Pendaftaran Silahkan Hubungi :
Dedi Rusmana 
0821 1515 3918
WA 0818 0219 0189
BB 5955 4126
Chating Via FB Dedi Rusmana

Daftar Via Web


0 komentar:

Posting Komentar