Rabu, 04 November 2015

Mantan Konsultan Keuangan Sukses Berangkatkan Ribuan Jamaah Haji Dan Umroh


H.M.Wahyudin Amarullah ,SE & Hj. Nurhayati,S.Pd
Mantan Konsultan Keuangan Sukses Berangkatkan Ribuan Jamaah Haji Dan Umroh
Peraih Prestasi Pembinaan :
Th 2014 : Rp. 570.000.000
Th 2015 : Rp. 1.467.500.000

Empat Tahun Yang lalu saya beruntung mengangkat telpon (yang ke 8 kali nya)dari Leader sekaligus Paman saya Ahmad Junaidi ,ST (JB) ,Kalau tidak ,mungkin saya saya akan menjadi manusia yang paling merugi . Alhamdulillah , berkat nempel SPL kurang lebih 2,5 tahun dan mengamalkan yang beliau ajarka baik yang tersirat maupun yang tersurat  Kami lakukan tampa bertanya dan luar biasa hasil nya MIRACLE apa yang SPL dapatkan ,satu demi satu juga kami dapatkan. 3 minggu syiar ,kami langsung mendapatkan :
3 Umroh Gratis .
Tahun pertama Reward 17,5 juta
Tahun Ke dua  Reward 210 juta
Tahun Ke tiga  Reward 570 juta
Tahun Ke empat Reward 1,4675 M
Karunia Allah yang begitu besar semakin kami rasakan dengan hadirnya Rumah Syiar juga Mobil Syiar B 13 WAY .Selain itu Allah juga karuniakan kami berdua dengan undangannya yang mulia untuk menunaikan Haji Plus.
Pada tanggal 14 prebuari 2014,kami menjadi pelopor dan melakukan sebuah gerakan sedekah umroh 505 jamaah, bahkan pada tanggal 9 prebuari 2015 ,rekor dunia tercipta melalui Gerakan Umroh akbar 2000 jamaah (sekaligus menjadi rekor pemberangkatan terbanyak sepanjang sejarah Arminareka Perdana).
NYUD , ATM , BLA 3 ilmu dasar SPL yang kami praktekan semakin memperkuat lankah kami sehingga tahu pertama ada 1 peraih reward ,Tahun kedua ada 13 peraih reward ,tahun ke tiga ada 18 peraih reward ,bahkan tahun ke empat menigkat sangat signifikan menjadi 103 peraih reward di bawah Group SMART AP13.
Melalui SMART AP13 kami membuat ciri khusus dengan sebuah budaya baru yang menjadi nilai dasar kami yaitu " Supel,Mandiri,Amanah,Rahmatan lilAlamin dan Takaful"
Terimkasih Kepada Allah SWT ,Orang kami ,anak-anak,guru-guru saya (JB,SPL,Bu Increasa Supartinah), leader2 tangguh armina 13 wabil khusus leader2 tangguh Gruop SMART AP13.
Semboyan Kami
" Bersama Kita Bisa ,Yakin Bisa ,Pasti Sukses ,Allahu Akbar !!! " dengan Motto KhoirunnaasAnfa'uhum Linnaas. Go Umroh Haji ! Go Reward ! Go SKB!
(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)



Photo Bareng Di Rumah Syiar Beliau

Bersama Leader dari Jawa Timur

Mau Sukses Seperti H.M.Wahyudin Amarullah ,SE & Hj. Nurhayati,S.Pd
Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga disin ya...


http://solusiumroh123.com/


1 komentar:

  1. Orang sukses itu sebenarnya tidak menyukai apa yang mereka lakukan, tapi karena mereka bertekad untuk sukes, maka tetap dilawan dan bekerja keras dari siang hingga malam.

    BalasHapus