Selasa, 27 Oktober 2015

Rezeki Arminareka Mengalahkan Gaji Office Manager




Retno Suci Lestari
Rezeki Arminareka Mengalahkan Gaji Office Manager

Peraih Prestasi Pembinaan :
Th. 2014 : Rp. 385.000.000
Th. 2015 : Rp. 700.000.000
3 Mei 2011 adalah awal titik baik kehidupan saya, dimana saat itu saya mendaftarkan DP umroh membuka kemitraan 13 untuk keluarga. Bekerja sebagai office manager di perusahaan Investment Banking asing dengan gaji Rp. 25 juta sebulan tidak membuat saya bisa pergi ke Baitullah.
Setelah hadir di seminar The Miracle of Baitullah tanggal 30 April 2011 ada keyakinan dalam diri saya bahwa “ Jika selama ini saya bekerja dengan manusia digaji Rp. 25 juta sebulan, kalau saya bekerja dengan Allah pasti gaji saya lebih besar ”.
Dan terbukti! 4 tahun saya menjalankan program solusi PT. Arminareka Perdana dibawah grup Armina-13  bimbingan bpk. H. Juli Irmayanto, penhasilan saya sudah mengalahkan gaji office Manager. Dalam waktu 4 tahun saya dimampukan untuk umroh 11x, haji bersama suami tahun 2014, mengumrohkan orang tua, mertua, anak, pembantu dan orang lain, rumah, mobil, keliling Asia dan Eropa.
Kalau saya bisa, semua manusia PASTI BISA karena Allah Maha Adil, Maha Kaya. Dengan NYUD ( Niat, Yakin, Ulet, Duplikasi ) + SEMINAR + ALLAH = HIDUP SKB ( SEHAT, KAYA, BERKAH ).
Salam Baitullah, Allahu Akbar 999x.
(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)





Mau Sukses Seperti Retno Suci Lestari 
Rezeki Arminareka Mengalahkan Gaji Office Manager

Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga disin ya...


http://solusiumroh123.com/


0 komentar:

Posting Komentar