Jumat, 16 Oktober 2015

Mantan pedagang es kelapa Sukses Bina 9000 jamaan diseluruh Indonesia


Najib Hawaini
Mantan pedagang es kelapa Sukses Bina 9000 jamaah diseluruh Indonesia
Peraih prestasi
Th 2014 : 325 juta
Th 2015 : 325 juta

Sebelum saya bergabung dengan program solusi PT Arminareka Perdana , usaha saya di bidang jasa pemasangan antene seluler dalam kondisi terpuruk dan banyak meninggalkan hutang.
Akhirnya  usaha itu saya tutup , dan untuk menyambung hidup saya berdagang es kelapa dan mie ayam.
Awalnya saya di perkenalkan keponakan saya wahyu untuk melaksanakan umroh sekaligus menjalankan usahanya . “ Boro-boro untuk umroh ,lhauntuk makan saja susah , penghasilan jualan es kelapa dan mie ayam kan pas-pasan ,hanya cukup untuk makan sehari-hari” piker saya waktu itu ,jadi untuk kebaitullah sama sekali belum kebayang dan belum terpikirkan.
Akhirnya karena saya diyakinkan terus –menerus saya diajak ke kantor Arminareka perdana di salemba,terus dijalankan memdetail tentang program solusi dan saya lihat banyak sekali yang sudah berhasil ,saya memutuskan untuk mendaftar . Karena keterbatasa financial ,awalnya saya mendaftar untuk diri sendiri . Namun karena keyakinan yang kuat serta kemauan yang besar akhirnya saya mengambil kemitraan k22 saya resmi jadi perakilan PT Arminareka Perdana . Itupun modalnya dengan mengadaikan surat rumah mertua .
Diawal bergabung memang banyak kendala yang yang temui kerena jujur saya belum tahu cara menjalankannya.Tapi berkat keyakinan ,keuletan mau belajar serta nempel pada leader yang sukses akhirnya saya juga merasakan kesuksesan juga . Subhanallah walhamdulillah , Allah memantaskan saya untuk ibadah umroh gratis 2 kali serta saya berkembang lebih dari 9000 yag tersebar di seluruh Indonesia. Berkat terus melakukan pembinaan perusahaan emberikan penghargaan Reward kepada saya di bulan Mei 2013 sebesar120 juta,Mei 2014 sebesar 325 juta . dan pada Mei 2015 ini ,prestasi pembinaan /Reward saya raih sebesar Rp 325 juta.
Alhamdulillah , dengan mengikuti program solusi ini bukan hanya materi yang bisa meningkatkan taraf hidup keluarga yang kita dapat namun juga ibadahnya. Minimal setahun sekali bisa Ke Baitullah serta juga bisa membantu orang lain yang terkendala biaya . Yang tidak mampu menjadi mampu ,yang lambat menjadi cepat ke Baitullah . Nikmatnya menjadi pesyiar Baitullah , pahalanya bertambah rezekinya berlimpah.
Akhirnya saya mengucapkan terimakasih dan rasa hormat yang sebesar-besar nya kepada guru , mentor sekaligus orang tua bapak Drs juli Irmayanto ,MM beserta ibu Increasa Supartinah ,SE,MSi, Pak Wahyu ,Ibu Tari dan semua Leader yang tidak saya sebut 1/1  .Terimakasih juga kepada ibu Mertua ,istri dan anak-anak serta keluarga besarsaya , Terimakasih kepada semua leader yang tersebar di seluruh Indonesia , terimakasih ya Allah atas nikmat yang yang diberikan  kepada kami semua .
(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)

Mau Sukses Seperti Najib Hawaini
Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga .

Untuk Info Pendaftaran Silahkan Hubungi :
Dedi Rusmana 
0821 1515 3918
WA 0818 0219 0189
BB 5955 4126
Chating Via FB Dedi Rusmana

Daftar Via Web



0 komentar:

Posting Komentar