Rabu, 04 November 2015

Wasilah Arminareka Perdana Gratis Umroh 8x Bersama 13 Orang Keluarganya Dan Bisa Beli Pajero Sport Dengan Cash



Ahmad Junaedi ,ST
Wasilah Arminareka Perdana  Gratis Umroh 8x Bersama 13 Orang Keluarganya Dan Bisa Beli Pajero Sport Dengan Cash
Peraih Prestasi Pembinaan
Th 2014 : Rp 342.5 Juta
TH 2015 : Rp 620,0 Juta
Ahmad Junaedi ,ST kelahiran muara enim Sum-sel yang akrab disapa JB (James Bond) Master Of Closing ,awal nya sebagai pegawai BUMN . Menjadi pegawai ternyata tidak membuat JB banyak perubahan .
Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dan pindah pekerjaan sebagai seorang karyawan swasta di Jakarta ,15 tahun jadi karyawan sepertinya jalan di tempat tidak ada perubahan financial yang cukup signifikan .
JB pun merasakan kalau keinginannya untuk pergi ke tanah suci sepertinya makin sangat jauh dari nyata ,jangankan untuk pergi umroh ,untuk sehari saja masih belum mencukupi . “ saking pinginnya ketanah suci ,sampai terbawa mimpi sedang solat didepan Ka’bah ,dan mimpi itu sering sekali terjadi “ kenang JB Akhirnya mimpi itu jadi kenyataan .
“Alhamdulillah rasa syukur yang tak terhingga , ternyata Allah memberikan jalan melalui wasilah bapak Drs Juli Irmayanto MM yang telah memperkenalkan Arminarareka Perdana kepada Saya,  menjelang solat subuh bertemu dengan pak Juli . Dimushala kecil Komplek Arofah ,bukan di mesjid. Pak  Juli Bertanya dengan saya mau pergi umroh , jawab Jb mau ,tapi waktu itu jangankan disuruh bayar dp 3,5 jt ,untuk bayar 500 rb pun tidak ada . Tapi lagi-lagi saya terkendala biaya ,waktu itu istri saya juga sempet marah ,untuk makan saja susah malah ingin bayar dp umroh ,tetapi istri marah memang cukup beralasan”, cerita JB.
Karena yang kuat inilah ,tidak heran dalam jika dalam waktu 10 hari sejak tanggal bergabung ,JB sdh bisa berangkat umroh secara gratis . Tidak berhenti disitu saja ,selang sebulan kemudian JB sudah bisa beli armada syiar berupa mobil luxio seharga 155 juta secara cash . Belum genap sebulan sepulangnya umroh JB bisa berangkat lagi bersama ibu ,istri ,dan Sri pasmawati (ayuk JB). Tanggal 14 maret 2013 Jb kembali Umroh bersama grup JB sebanyak 135 jamaah ,dan semuanya GRATIS !!
Dari Kerja Keras dan semangatnya dalam syiar Baitullah ini Alhamdulillah JB mendapat Income 5 Milyar dan Total Reward 1,305 M pada acara Tasyakuran Milad Arminareka perdana yang ke 25 thn di JCC ,hari senin tgl 15juni 2015 . JB mendapatkan Reward lagi sebesar 620 jt .Selain Itu JB juga sudah memiliki investasi berupa 2 apartemen di Tanggerang ,2 Rumah Di Tanggerang , Tanah 1 Hektar di Palembang ,1 unit armada Syiar daihatshu Luxio dan 1 unit Pajero Sport  B 13 JB semua di beli cash . “ Ini Semua nya dari wasilah ARminareka Perdana . JB pun bisa GRATIS Umroh sebanyak 8x , bersama 13 orang keluarga besar dan Alhamdulillah Tahun ini JB bisa ikut berangkat Haji Plus secara Gratis bersama Rumenta Istri tercinta ,tambah JB

Kalau JB saja Bisa ,Kenapa anda tidak ?? Siapapun Bisa menjalankannya tampa batasan usia dan batasan pendidikan . Putuskan untuk Langkah Yang lebih Berkah . Sampai Jumpa Di Puncak Kejayaan !!
.
(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)


Mau Sukses Seperti Ahmad Junaedi ,ST
Wasilah Arminareka Perdana  Gratis Umroh 8x Bersama 13 Orang Keluarganya Dan Bisa Beli Pajero Sport Dengan Cash

Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga disin ya...


http://solusiumroh123.com/


0 komentar:

Posting Komentar