Jumat, 16 Oktober 2015

Ibu Rumah Tangga yang Gigih Syiarkan Baitullah



Dewi Angraini
Ibu Rumah Tangga yang Gigih Syiarkan Baitullah

Peraih Prestasi
Tahun 2015 : Rp 87,5 juta
Keinginan ke tanah suci sebagai tamu Allah SWT adalah impian Ibu rumah tangga yang satu ini . Tampa Niat kuat dan tekat  yang bulat impian itu tidak akan pernah terwujud ,apalagi dengan penghasilan yang tidak menentu . Mengenal Arminareka Perdana dari salah satu teman blackberry , timbul keinginan yang kuat dan yakin itu adalah jalan menuju untuk  menuju Baitullah ,Dewi bergabung dengan Arminareka Perdana pada tahun 2013 dan mengambil kemitraan 13,berbekal pinjaman dari saudara . Dewi langsung bisa memberangkatkan 5 orang jamaah.
Saat ini Dewi membina membina lebih dari 2500 jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah mewujudkan niat awal beribadah umroh pada tahun 2014 . Rasa percaya diri ,sabar dan ikhlas serta pasrah sangat di butuhkan pada saat melakukan syiar Baitullah ,di tolak oleh orang lain dalam mengajak menjadi tamu Allah Swt adalah hal yang biasa .
Alhamdulillah ,saat ini melalui wasilah Arminareka Perdana Allah mempercayakan kepada Dewi Prestasi Pembinaan /reward sebesar Rp 87.5 juta dan total penghasilan hingga 400 juta .Semakin banyak orang yang kita bantu menjadi tamu Allah maka akan semakin besar pula Allah SWT membalasnya dengan keberkahan
Salam Baitullah

(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)

Mau Sukses Seperti Dewi Angraini 
Segera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga .

Untuk Info Pendaftaran Silahkan Hubungi :
Dedi Rusmana 
0821 1515 3918
WA 0818 0219 0189
BB 5955 4126
Chating Via FB Dedi Rusmana

Daftar Via Web 


 

0 komentar:

Posting Komentar