Jumat, 16 Oktober 2015

17 Bulan syiar bisa membina jutawan-jutawan baru



Endang wahyuti ,SH
17 Bulan syiar bisa membina jutawan-jutawan baru

Peraih prestasi pembinaan
Tahun 2015 : Rp 227,5 juta
Awal nya ibu rumah tangga ini ragu untuk menjalankan usaha . “ apakah saya mampu ?” Dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil dan baru saja pindah ke kota kecil tampa saudara dan kenalan satu orang pun.
Bismillah , dengan menjual sepeda motor dan hutang , Endang Wahyuti yang biasadi sapa ibu Yuti ini hijrah menjadi pen syiar Baitullah .Dalam waktu singkat  kota yang semula tidak pernah ada seminar-seminar The Miracle of Baiutullah : Mudahnya umroh dan kaya berkah “ sekarang sudah rutin  mengadakan seminar setiap minggunya untuk membantu para calon-calon tamu Allah  mendapatkan ilmu bagaimana caranya bisa kebaitullah dengan mudah.
Dengan Cara kerja yang benar dan efektif ,mengunakan alat-alat kaya ,ikuti pelatihan-pelatihannya , dan kerja sama , saat ini sdh terbina 4000 jamaah2 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia , mengumrohkan 4 orang gratis , total prestasi pembinaan yang diraih 257,5 juta , total income > 650 juta , menginspirasi di majalah peluang Usaha ,Wirausaha Indonesia ,Syiar ke Singapura ,Bangkok , Hongkong,Shenzhen dan kota-kota diseluruh Indonesia .
Tidak perlu lama untuk berhasil NYUD (Niat kuat,Yakin pasti berhasil ,Ulet dan Sabar,Duplikasi leader Sukses )+Sedekah+Libatkan Allah dalam Setiap Langkah

(sumber : Buku The Miracle of Baitullah Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah edisi 3)




Mau Sukses Seperti Endang wahyuti ,SHSegera Hadiri Seminar The Miracle Of Baitullah di Kota anda 
Daftar kan Diri anda Segera sekarang Juga .

Untuk Info Pendaftaran Silahkan Hubungi :
Dedi Rusmana 
0821 1515 3918
WA 0818 0219 0189
BB 5955 4126
Chating Via FB Dedi Rusmana

Daftar Via Web


0 komentar:

Posting Komentar